♠ Posted by Unknown at 02.47
Membuat Akun, Tim, dan Perencanaan Kerja di Aplikasi Trello
Langsung saja kita coba buat akun dan membuat perencanaan kerja dengan menggunakan aplikasi Trello.
1. Buka browser dan ketikkan https://trello.com/
2. Kemudian pilih Sign Up - It's Free
3. Isi nama, email dan password .
4. Akun sudah berhasil dibuat. Kemudian buat tim jika anda bekerja dengan tim. Jika tidak klik create new board.
5. Beri nama dan deskripsi dari tim yang akan anda buat.
6. Tim sudah berhasil dibuat. Jika ingin mengedit profil klik Edit Profile.
7. Jika ingin melanjutkan pilih create new board.
Isi title. Title ini sebagai judul project yang akan dikerjakan.
8. Isi add list dengan nama Planning (Perencanaan), Do (Dilakukan), dan Done (Selesai).
9. Kemudian buat perencanaan dan isikan pada Planning dengan klik Add a card.
Jika sudah selesai klik Add.
10. Jika ingin mengedit double klik pada perencanaan yang sudah anda buat. Kemudian akan muncul tampilan sebagai berikut.
11. Jika perencanaan sedang dikerjakan maka pindahkan di kolom Do
12. Dan jika perencanaan sudah selesai dikerjakan maka pindahkan ke kolom Done.
13. Untuk menambahkan anggota pada tim klik Add Members.
14. Tuliskan nama atau emailnya pada Add Members.
0 komentar:
Posting Komentar