Pengenalan Aplikasi Trello

♠ Posted by Unknown at 05.44

Aplikasi Trello





            Trello merupakan salah satu aplikasi gratis yang berbasis web untuk menunjang kinerja kerja anda. Trello seperti layaknya to do list tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi atau untuk sebuah tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. Trello dibuat oleh Fog Creek Software Company yang berasal dari New York dan dirilis sekitar tahun 2010.

           Trello dapat menjadi cara yang bagus untuk mengelola proyek, berkomunikasi dengan tim Anda, mengatur ide-ide, dan berfungsi sebagai semacam "papan tulis Internet" di mana orang dapat bertukar pikiran bersama-sama dan berkolaborasi dalam ruang bersama. Setelah Anda telah membuat papan, Anda dapat mulai menambahkan anggota proyek yang akan membuat tim.Untuk melakukan hal ini klik "Tampilkan Menu" tab di sisi kanan, terlihat di sini. Setelah Anda memiliki semua anggota forum Anda dikumpulkan dan siap untuk pergi, Anda dapat mulai menambahkan daftar baru.Judul daftar ini bisa apa saja tergantung pada jenis proyek yang sedang Anda menciptakan, alur kerja bagaimana Anda ingin mengelola tugas individu, dan cara Anda lebih memilih untuk mengelola konten Anda secara keseluruhan. Sebagai contoh, kami telah terdaftar ide yang berbeda di bawah ini. Dalam setiap daftar, Anda akan menemukan "Add Card" pilihan, yang dapat Anda klik. Dan di kartu ini di mana organisasi nyata dimulai. Semuanya dari menambahkan anggota untuk "Berlangganan kartu" (yang berarti mereka akan menerima peringatan baik di email atau telepon mereka bila tindakan baru terjadi), untuk label kartu untuk ayat yang terjadi di tombol ke samping.


Fitur-fitur Trello :
  • Organisasi grup
  • Board
  • Card
          Trello bersifat real-time, artinya bila anda melakukan sebuah perubahan di dalam board, maka rekan kerja anda akan mengetahuinya dan mendapat notifikasi serta tercatat dalam Activity Stream saat itu juga (bila anda terhubung dengan internet). Aplikasi web Trello di desain secara responsive, yang artinya layout-nya berubah dan menyesuaikan dengan berbagai ukuran layar dimana pun anda mengaksesnya. Maka anda akan merasa sangat nyaman menggunakan Trello di gadget anda.

1 komentar:

pingin kenal Trello,sy membutuhkan data real time

Posting Komentar