Evaluasi Proyek Website SD

♠ Posted by Unknown at 00.45

Evaluasi Proyek Website SD


       Setelah dibentuk kelompok pada hari rabu, 2  Maret 2016. Kemudian saya berkelompok dengan Agung Zakaria (SMK N 11 Malang), Khusnul Budiawan (SMK N 1 Tembarak) dan Fatchur Rochman (SMK Muhammadiyah 1 Weleri). Dikelompok ini juga saya perempuan sendiri. Setelah pembentukan kelompok kami langsung berdiskusi tentang konsep website dan website apa yang akan kita buat. Dan sudah disepakati karena terdiri dari 4 orang sehingga 2 orang mengerjakan layout web (tampilan) dan 2 orang mengerjakan sistem web. Saya dan fatchur kebagian tugas mengerjakan sistem web dan mas agung dan mas khusnul mengerjakan tampilan web. Nah, sebenarnya hari ini hanya mempresentasikan konsep website sekolah yang akan kia buat saja. Kemudian hasilnya baru dipresentasikan dipresentasikan sabtu depan. Tapi untuk mempersingkat waktu kemudian kami mencoba membuatnya walaupun masih belum sempurna.






Saya baru menyelesaikan halaman login untuk admin. Berikut coding dari login yang saya buat.

login_admin.php


Maka akan muncul tampilan sebagai berikut.


admin.php


Maka akan muncul halaman admin yang masih sederhana ini.


halaman login_admin.php ini terhubung pada database sehingga email dan password berasal dari database seperti gambar berikut.


Kemudian email dan password kita masukkan ke login.


Jika email dan password salah maka akan muncul sebagai berikut.


0 komentar:

Posting Komentar