Kesalahan Sepele Session Login Tidak Dapat Berfungsi Akibat Script Button

♠ Posted by Unknown at 08.16

Kesalahan Sepele Session Login Tidak Dapat Berfungsi/Berjalan Akibat Script Button



Pada saat saya mencoba membuat script login menggunakan session saya menemukan masalah. Saya mencoba meneliti apakah sudah benar script coding session yang saya masukan. Dan menurut saya itu sudah benar. Akhirnya saya curiga kalau ada coding yang sepertinya tidak mendukung session. Yaitu :

<button type="button"></button>

Akhirnya saya hapus coding type="button" dan menggantinya dengan class sebagai berikut,

<button class="click"></button>

Dan script pun jadi dan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

1 komentar:

Slot Machine Machines - JTHub
Slot 거제 출장마사지 Machines, or 구미 출장안마 Slot Machines, are the 용인 출장마사지 world's most popular, most popular, and most beloved slot 당진 출장안마 machines and video poker 익산 출장샵 machines. Play at JT!

Posting Komentar