Sharing Pengenalan Bootstrap

♠ Posted by Unknown at 21.30

Bootstrap




        Sebenarnya ini masih hanya pengenalan saja untuk membantu saya mempunyai gambaran untuk membuat web dikemudian kelak. Saya dan teman-teman saya sharing dengan mbk Mutiara Auliya Khadija (mahasiswi UNS). Langsung saja pada ulasannya sebagai berikut.

        Bootstrap merupakan framework gratis front-end untuk pengembangan web lebih cepat dan lebih mudah. Bootstrap adalah HTML , CSS , dan JavaScript kerangka paling populer untuk mengembangkan responsif , situs web mobile pertama. Bootstrap adalah gratis untuk men-download dan menggunakan. 
  
         Bootstrap berdasarkan HTML dan CSS memiliki desain template untuk tipografi, bentuk, tombol, tabel, navigasi, kata modal, komidi putar gambar dan banyak plugin JavaScript opsional lainnya, serta Bootstrap juga memberikan Anda kemampuan untuk dengan mudah membuat desain responsif.
  
 Apa itu Desain Web Responsif ? 

         Desain web responsif adalah tentang menciptakan situs web yang secara otomatis menyesuaikan diri untuk terlihat baik pada semua perangkat. Baik itu ponsel maupun di laptop ataupun komputer. 

Berikut dokumentasinya.








0 komentar:

Posting Komentar